Kebijakan pelaporan pelanggaran

JAPFA berkomitmen terhadap standar tinggi perilaku bisnis yang etis, moral, dan legal. Kebijakan pelaporan pelanggaran bertujuan untuk menyediakan saluran bagi karyawan untuk menyampaikan kekhawatiran mereka dan memberikan jaminan bahwa karyawan akan dilindungi dari tindakan pembalasan atau viktimisasi. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga keselamatan karyawan. karyawan yang mungkin bertemu dengan orang dan/atau kejadian yang berdampak pada Perusahaan dan entitas terkait mengenai hal-hal seperti:

  • Dugaan korupsi, penipuan, penyuapan;
  • Informasi palsu atau menyesatkan;
  • Aktivitas kriminal, melanggar hukum, dan tidak etis;
  • Pelanggaran undang-undang lingkungan hidup, kesehatan dan keselamatan;
  • Kegiatan yang tidak sejalan dengan kebijakan Perusahaan; atau
  • Aktivitas yang merupakan tindakan tidak pantas yang serius.

Perincian mengenai sistem dan kebijakan Pelaporan Pelanggaran, dapat ditemukan dalam Laporan Tahunan terbaru kami

Kembali