Karyawan
Karyawan
JAPFA secara konsisten menyelaraskan strategi dan pengembangan Sumber Daya Manusia dengan kebutuhan bisnisnya.Melalui pelatihan, pengembangan kompetensi dan digitalisasi proses pengelolaan SDM untuk mendorong terciptanya iklim kerja yang kondusif dan produktif.
Salah satu upaya berkelanjutan Perseroan untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan mengedepankan nilai-nilai perusahaan melalui budaya DOLPHIN. DOLPHIN adalah singkatan dari Drive, Organizational Thinking, Leadership, Professional, Honesty (Kejujuran), Inovatif, dan Nurturing. DOLPHIN menjadi landasan perilaku dan motivasi yang diharapkan bagi seluruh insan JAPFA dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Keterlibatan dan pelatihan karyawan sangat penting untuk membantu karyawan kami tetap termotivasi dan berkembang sehingga mereka dapat berkontribusi terhadap visi kami.
Pelatihan
Perseroan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh karyawan. Ia menawarkan program pendidikan dan pelatihan berdasarkan kebutuhan pengembangan individu untuk mendukung keberhasilan kinerja dan karier. Pelatihan yang diberikan kepada karyawan selalu selaras dengan kemajuan teknologi dan standar operasional Perusahaan. Divisi HR Corporate terus fokus meningkatkan pelayanan kepada seluruh karyawan dan melakukan evaluasi kinerja.
Program pengembangan SDM Perseroan terdiri dari 3 jenis, yaitu Program Berjenjang untuk berbagai posisi, Program Reguler dan program pihak ketiga atau pelatihan eksternal.
Sebagai bagian dari komitmen kami untuk berinvestasi dalam pengembangan keterampilan karyawan, kami mendirikan JAPFA The Learning Center (JTLC), yang merupakan pusat pengembangan dan pelatihan bagi seluruh karyawan JAPFA.
Pada tahun 2022, JAPFA Group menetapkan Target Keberlanjutan dan Perusahaan berkomitmen untuk mendukung target tersebut. Salah satu target Group Social adalah meningkatkan jam pelatihan bagi karyawan. Rincian lebih lanjut mengenai target ini dapat ditemukan di (Tautan ke halaman Target Keberlanjutan)
Keterlibatan Karyawan
“Hasil survei keterikatan karyawan kami pada tahun 2022 menunjukkan bahwa sebagian besar karyawan kami merasa sangat terlibat, dengan skor 84%. “
Kami mengadakan berbagai kegiatan untuk mendukung kesehatan fisik dan mental karyawan kami sekaligus meningkatkan bonding antar karyawan. Kegiatan keterlibatan karyawan kami meliputi:
- Percakapan JAPFA
- Forum Komunikasi (FORKOM)
- Kegiatan olah raga rutin seperti catur, senam, tenis meja, dll.
- Turnamen Olahraga
- Kelompok Doa Keagamaan
- Buletin internal
- Dll