Legal Disclaimer

Bahan-bahan dalam Laporan Tahunan  ini disusun oleh PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ("Perseroan") dan belum dipastikan keabsahannya secara independen. Tidak ada pernyataan atau jaminan, baik secara tersurat maupun tersirat, yang dibuat mengenai dan tidak ada ketergantungan yang sepenuhnya ditempatkan pada keakuratan, kewajaran atau kelengkapan informasi yang disajikan atau terkandung dalam bahan-bahan ini. Perseroan maupun afiliasinya, penasihat atau perwakilannya tidak memiliki tanggung jawab apapun dalam kelalaian atau sebaliknya dari penggunaan bahan-bahan ini atau yang terkandung dalam bahan-bahan ini atau yang timbul sehubungan dengan bahan-bahan ini. Informasi yang disajikan atau terkandung dalam bahan-bahan ini dapat berubah tanpa pemberitahuan dan tidak dapat dipastikan keakuratannya.

Bahan-bahan ini berisi beberapa pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan-pernyataan ini mencakup rencana, keyakinan atau harapan masa kini Perseroan atau Manajemen mengenai hasil operasi dan kondisi keuangan Perseroan. Pernyataan-pernyataan ini dapat dikenali dengan penggunaan kata-kata seperti "mengharapkan," "rencana," "akan," "memperkirakan," "memproyeksikan," "bermaksud," atau kata-kata dengan makna yang sama. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut tidak menjamin kinerja masa depan serta mengandung risiko dan ketidakpastian; dan hasil aktual mungkin berbeda dari yang diproyeksikan sebelumnya sebagai akibat  dari berbagai faktor dan asumsi. Perseroan tidak mempunyai kewajiban atas dan tidak melakukan revisi terhadap pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan di masa depan. Bahan-bahan ini bersifat sangat rahasia, disajikan semata-mata hanya untuk informasi anda dan tidak dapat dibagi, disalin, direproduksi atau diberikan lagi kepada orang lain dengan cara apapun. Anda setuju untuk menjaga kerahasiaan isi presentasi dan bahan-bahan ini.

Bahan-bahan ini hanya untuk tujuan pemberian informasi dan tidak merupakan atau menjadi bagian dari suatu penawaran, permintaan atau undangan untuk membeli surat-surat berharga Perseroan di dalam yurisdiksi manapun, serta tidak dapat dijadikan pegangan atau dasar untuk membuat perjanjian, komitmen atau keputusan investasi apapun. Pernyataan dalam bahan-bahan ini hanya berlaku pada tanggal dibuat, dan Perseroan dengan tegas menolak kewajiban untuk melengkapi, mengubah atau menyebarkan pembaruan atau revisi atas pernyataan yang terkandung di dalamnya untuk mencerminkan perubahan dalam kejadian, kondisi atau keadaan di mana pernyataan tersebut didasarkan.

close