Karir

Kompetensi yang tinggi dan kualitas sumber daya manusia menjadi kekuatan perusahaan dalam industri agribisnis yang semakin kompetitif.


Sebagai salah satu perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia, Perseroan senantiasa mengutamakan kepuasan para pemangku kepentingan. Karyawan yang kompeten dan berkualitas tinggi adalah salah satu pemangku kepentingan. Oleh sebab itu, Perseroan terus berupaya untuk mengembangkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga Perseroan mampu mempersembahkan hasil dan kinerja terbaik.

Perseroan menyadari pentingnya mengembangkan dan meningkatkan kompetensi setiap individu guna mengakselerasi kinerja Perseroan. Sampai saat ini tercatat lebih dari 19.000 karyawan yang merupakan aset berharga bagi perseroan.  SDM yang berkualitas tinggi akan mampu menjalankan tugas-tugas penting seperti membuat dan menjalankan kebijakan, mengambil keputusan yang tepat serta melakukan kontrol pada kegiatan-kegiatan operasional.  Oleh karena itu, Perseroan menerapkan Performance Management System, sebuah sistem yang secara spesifik menghubungkan kinerja dengan pencapaian target-target yang ditetapkan. Sistem ini diharapkan mampu memfasilitasi proses evaluasi yang objektif serta menjadi sarana bagi atasan dan bawahan untuk mengoptimalkan potensi dan talenta.

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kualitas SDM, Perseroan mengadakan program-program pelatihan dan pengembangan karyawan untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan mentalitas. Perseroan telah mengadakan pelatihan-pelatihan untuk unit bisnis, anak perusahaan, pihak-pihak afiliasi, serta pelanggan-pelanggan utama. Disadari, bahwa kompetensi, integritas, dan etos kerja yang benar menjadi kunci keberhasilan Perseroan dalam mencapai tujuan-tujuan yang diinginkan.

close