JAPFA Raih Penghargaan Best of Best Award 2019 Dari Forbes Indonesia

31 Oktober 2019

Jakarta, 31 Oktober 2019 - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) raih penghargaan “Best of Best Award” versi majalah bisnis dan finansial ternama di dunia, Forbes Indonesia. Dalam acara yang dilangsungkan di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta ini, JAPFA berhasil masuk pada urutan ke 6 untuk katogori “Best of Best” 50 High Performing Public Listed Company, yang memiliki Market Capitalization di atas USD 1 Juta.

Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Forbes Indonesia yang telah menganugrahi JAPFA sebagai salah satu Best of Best Award 2019 ini, kami juga berterima kasih seluruh karyawan JAPFA yang telah bersama sama mencurahkan dedikasi kinerjanya kepada JAPFA sehingga JAPFA mampu mencapai pencapaian yang baik dan konsisten dalam menjalankan komitmen perusahaan kami.”

“Best of Best Award” Forbes Indonesia dalam rangka 50 High Performing Public Listed Company merupakan ajang tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Forbes Indonesia bagi para pelaku usaha yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia ini menjadi tolak ukur kesuksesan di dunia bisnis.

Kriteria penilaian dalam ajang penghargaan tersebut didasarkan pada kinerja fundamental jangka panjang perusahaan yang mencerminkan ketahanan bisnis pada kondisi ekonomi negara secara keseluruhan terlepas dari kondisi ekonomi domestik dan internasional yang menantang. Penilaian ini dilakukan dengan sangat ketat berdasarkan skor dari berbagai tolak ukur, salah satunya dari pertumbuhan laba bersih, laba aset, juga Return on Equity (ROE) yang dicapai dalam tiga sampai lima tahun terakhir.

Perusahaan yang masuk kriteria ini merupakan perusahaan dengan kinerja pertumbuhan yang konsisten dalam jangka waktu tersebut. Tata kelola perusahaan yang baik juga menjadi salah satu indikator, dalam hal ini dibuktikan JAPFA dengan merapkan proses transformasi digital dirantai operasional untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi, yang kini sudah dipraktekkan hampir di seluruh unit usahanya.

“Kami akan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi kami untuk terus bekerja lebih baik tak hanya untuk pencapaian dari sisi bisnis saja, kami pun akan terus memegang komitmen kami untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia guna mewujudkan nilai perusahaan yaitu Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama” tutup Rachmat.

close
Back to Top