JAPFA dan GROW Luncurkan ‘JAPFA Feeds the Future’ Challenge untuk Atasi Masalah Paling Mendesak di Industri Peternakan Asia

1 Februari 2021

 

SINGAPURA, 1 Februari 2021, – Tantangan yang dihadapi sistem pangan dan peternakan global sangat besar. Berdasarkan data Food and Agriculture Association, pada tahun 2019 terdapat lebih dari 820 juta orang yang mengalami kekurangan gizi kronis di dunia, naik dari 811 juta pada tahun sebelumnya. Untuk mengatasi masalah yang mendesak ini, diperlukan solusi teknologi baru.

Oleh karena itu, JAPFA, salah satu perusahaan agribisnis terbesar di Asia, bermitra dengan GROW, akselerator teknologi peternakan pertama di Asia Tenggara yang berfokus pada dampak. Bersama-sama, kami meluncurkan proyek baru dengan tujuan mengadopsi teknologi untuk mendorong peningkatan dalam bidang pakan ternak, peternakan, pemrosesan, dan makanan berbahan dasar protein hewani.

Sejak 1971, JAPFA telah menjangkau Asia yang sedang berkembang dengan produk protein yang bergizi, aman, dan harga yang terjangkau melalui pendekatan industri terpadu untuk peternakan yang memanfaatkan teknologi dan inovasi.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50, hari ini JAPFA meluncurkan JAPFA Feeds the Future bekerjasama dengan GROW. Melalui inisiatif ini, JAPFA akan membantu menumbuhkkan ide-ide inovatif menjadi solusi untuk meningkatkan asupan gizi miliaran orang, menciptakan ekosistem dimana seluruh pemangku kepentingan bekerja sama untuk mengatasi beberapa tantangan paling mendesak dalam industri peternakan di Asia.

Link Japfa Feeds the Future 
https://www.gogrow.co/japfa-feeds-the-future-challenge

Press Release PDF file
Download file

close
Back to Top