Inovasi / R&D

Melengkapi penelitian dan pengembangan teknologi pakan berkesinambungan yang kami lakukan, kami juga melakukan studi terkait dengan nutrisi unggas yang menyeluruh di dalam peternakan eksperimen kami

Pada setiap penelitian yang kami lakukan, kami menggunakan populasi ayam broiler dan ayam layer dalam jumlah sampling yang besar dan yang kami bandingkan antara metode peternakan kandang terbuka dan tertutup (closed house system) demi menghasilkan data yang akurat dan teruji. Semua itu kami lakukan dengan satu tujuan yaitu pembuktian akan pengaruh unsur-unsur elemen nutrisi pakan dan manajemen kandang terhadap performa ternak ayam.

Kerjasama kami dengan perusahaan feed additives dan Universitas-universitas terkemuka didunia memposisikan kami secara strategis dan memberikan kami keunggulan dalam melakukan penelitian dan percobaan formulasi pakan secara intensif dan menyeluruh dalam menentukan elemen nutrisi dan formulasi yang tepat yang menghasilkan pakan ternak yang optimal.

Semua hal diatas kami lengkapi lebih jauh dengan melakukan percobaan-percobaan yang kami simulasikan sesuai dengan kondisi peternakan, iklim, dan lingkungan di Indonesia. Hal ini kami lakukan untuk menjelaskan seberapa besar daya serap nutrisi dan performa yang dapat dicapai pada kandang terbuka dan lingkungan yang beriklim tropis. Tidaklah heran jika kami berada di posisi yang tepat untuk dapat memberikan mitra pelanggan kami, solusi terbaik terkait dengan nutrisi, pakan, sistem ventilasi kandang, program pemberian pakan, dan teknis penanganan kandang dan unggas yang lainnya.

close